Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa ngeprint paling murah gan ...

KENALAN DULU YA
Ini layanan buat yang lagi menjalani proses TUGAS AKHIR (D3) atau SKRIPSI (S1)
Dari yang mulai lagi bimbingan sampe dengan yang udah luluspun, saya kira perlu yang namanya ngeprint-ngeprint paper ..
Kalo ngeprint sendiri di luaran, di warnet misalnya, untuk yang hitma putih aja kena Rp 1000,- (seribu rupiah) per lembarnya .. belum kalo full color .. bisa 1500 sampe 2000 bro ...
Kalo sedikit ... nah kalo banyak .. di atas 50 lembar misalnya .. belum terkadang disalahain ama dosen pembimbing .. suruh dibenerin .. ngeprint maning ... ngeprint maning ...
Ini pengalaman sendiri ya bro, soalnye ane alumni BSI juga, yang peduli kantong mahasiswa BSI tentunya, hehe ...
Yang mau lihat profil ane bisa klik di : www.herisusanto.com

LANGSUNG SAJA
Ane mau nawarin JASA NGEPRINT MURAH + SCAN :
Hitam putih : Rp 500,- /lembar
Warna : Mulai dari Rp 700,- sampai Rp 1500,- /lembar (tergantung dia makan warnanya seberapa banyak, makin full makin mahal, tapi tetep ... dibanding yang lain dijamin lebih murah kok)
Scan Dokumen : Rp 700,-/Scan (biasanya buat mahasiswa yang revisi TA sebelum dijilid hardcover)

Printer punya ane sendiri bro
Tinta ane pake punya Venete Sys
Kertas : Letter/kuarto (lambang huruf Q) merek Bola Dunia 80gram

ORDERNYA GIMANA??
Biar cepet, dan yang sudah2 pada order ke saya, begini caranya :
1. Kirim file-file yang hendak diprint via email ke pak_her@yahoo.co.id dengan Subject/judul pesan : TOLONG PRINT! <nama_kamu> . Tahu kan caranya : filenya dilampirkan (attach) jangan dicopas .. soalnya pernah ada yang copas dari word ke email (KATRO).
2. Jika saya lambat merespon, silakan kirim konfirmasi ke 081311612716 (SMS/Telp).
3. Jangan lupa kasih tahu saya mau diantar ke mana hasil print nya. (biasanya ketemu di kampus)
4. Kalo diambil sendiri ke rumah juga bisa (harganya yg di atas), kalo diantar harganya ditambah sedikit buat gantiin ongkos bensin (ane gak banyak2 ambil untung kok) motor ane HONDA REVO, Si Irit nan Tangguh.
5. Bayarnya kalo hasil printnya diterima (ada uang ada barang), walopun pernah ada yg ngutang juga (karena temen satu kelas) tapi ane gak rekomend buat yg mau ngutang.

SEKIRANYA ITU, SEMOGA CUKUP MEMBANTU, SILAKAN KASIH TAHU YG LAIN. SIAPA TAHU MEREKA BERMINAT DAN SANGAT MEMBUTUHKAN.

SESAMA ORANG INDONESIA SALING MEMBANTU.

Salam damai,


HERI SUSANTO

0 Komentar untuk "Jasa ngeprint paling murah gan ..."

Back To Top